Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Apaka anda terkena diabetes ?

Waspadalah , karena penyakit diabetes tidah hanya di sebabkan oleh faktof  keturunan (genetik), tetapi juga dipengaruhi oleh bebeapa faktor lain yang multi-kompleks, antara lain kebiasaan hidup , pola makan  dan lingkungan .

Untuk itu jaga lah pola makan anda karena mencegah lebih baik dari pada mengobati .

Pantangan Makanan Penderita DiabetesMakanan adalah faktor penting dalam kelangsungan hidup manusia.Namun, bagi orang yang mengidap diabetes tidak semua makanan dapat dikonsumsi.Hal tersebut berhubungan dengan kandungan gula yang terdapat dalam darah . demi menjaga kesehatan para penderita diabetes , maka setidaknya penderita diabetes mengenali makanan atau panatangan apa saja  bagi penderita diabetes .

5 Makanan Pantangan Bagi Penderita Diabetes

Ada lima jenis makanan yang harus dijauhi bagi si penderita diabetes. Hal ini untuk menghindari semakin meningkatnya kadar gula dalam darah Anda.

1. Mie dan Pasta
Sebagian besar pasta dan mie memiliki indeks glikemik tinggi. Artinya pasta dan mie dibuat dengan olahan karbohidrat sederhana seperti gandum atau tepung beras. Konsumsi karbohidrat tinggi bisa meningkatkan kadar gula dalam darah.

2. Nasi

Kurangi konsumsi nasi putih karena kandungan karbohidratnya sangat tinggi. Anda bisa menggantinya, dengan nasi yang berasal dari beras merah maupun beras coklat.

3. Kafein
Beberapa penelitian, salah satunya yang berjudul “Diabetes Care” ditulis oleh Hudson Lee dan Kilpatrick pada 2005 menunjukkan kafein memiliki dampak negatif pada penderita diabetes. Untuk itu, akan lebih jika Anda mengurangi minuman yang mengandung kafein.

4. Kentang

Kandungan karbohidrat pada kentang yang tinggi, membuat indeks glikemiknya juga tinggi. Untuk itu, kurangi konsumsi kentang, baik yang dipanggang, direbus maupun digoreng.

5. Roti putih
Kurangi konsumsi roti yang terbuat dari tepung putih. Lebih baik pilih roti yang terbuat dari tepung gandum. Selain memiliki banyak serat juga baik untuk jantung Anda.

Makanan Sehat untuk Diabetes

Saat berusaha mengontrol kadar gula darah, Anda mungkin cenderung fokus pada makanan yang perlu dihindari. Anda sibuk membatasi asupan nasi putih, gorengan dan makanan olahan yang berlemak. Padahal, memperhatikan makanan yang sebaiknya dikonsumsi juga sama pentingnya.Makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi? Pakar nutrisi dan diabetes menganjurkan Anda mengonsumsi makanan yang kaya nutrisi sehat, seperti serat, omega-3, kalsium, dan vitamin D. Berikut beberapa makanan sehat untuk pengidap diabetes:

  1. Kacang polong. Kacang polong tinggi serat. Serat merupakan komponen tumbuhan yang membuat Anda kenyang, menstabilkan kadar gula darah, dan bahkan menurunkan kolesterol. Setengah cangkir kacang hitam mengandung sekitar tujuh gram serat. Selain itu, kacang polong juga mengandung kalsium, mineral yang terbukti membantu membakar lemak tubuh. Setengah cangkir mengandung sekitar 100 gram kalsium, sekitar 10 persen dari asupan harian. Di samping itu, kacang polong juga merupakan sumber makanan yang kaya protein.Berbeda dengan sumber protein hewan (daging), kacang polong rendah lemak jenuh, lemak yang menyumbat arteri dan memicu penyakit jantung.
  2. Susu, Produk susu, seperti susu, keju dan yogurt, kaya kalsium dan vitamin D. Sebuah studi, seperti dikutip situs perevention.com, menemukan, perempuan yang mengonsumsi lebih dari 1.200 mg kalsium atau lebihdari 800 internasional unit (IU) vitamin D sehari berisiko 33 persen lebih rendah menderita diabetes dibandingkan mereka yang mengonsumsi kedua nutrisi ini dalam jumlah kurang. Tapi, pastikan memilih produk susu yang rendah atau bebas lemak.
  3. Salmon , Salmon kaya asam lemak omega-3. Tiga ons salmon menyediakan sekitar 1.800 mg omega-3. Jenis lemak sehat ini berfungsi mengurangi risiko penyakit jantung, menurunkan berat badan, mengurangi peradangan, serta memperbaiki resistensi insulin. Selain itu, ikan ini juga mengandung vitamin D.
  4. Tuna , Tuna merupakan jenis ikan sehat yang juga kaya asam lemak omega-3. Tiga ons tuna menyumbangkan 1.300 mg omega-3 dan sejumlah vitamin D.
  5. Oats , Oats juga kaya serat, setengah cangkir oat instan menyumbangkan empat gram serat. Penelitian menunjukkan bahwa pencinta oat bisa menrunkan kadar kolesterol total dan kolesterol jahat LDL serta memperbaiki resistensi insulin. Kandungan serat dalam oat memperlambat proses pemecahan dan penyerapan karbohidrat. Karena itu, kadar gula darah Anda akan tetap stabil.
  6. Biji rami , Biji rami kaya akan serat dan alpha-linolenic acid (ALA), yang akan diubah tubuh menjadi omega-3 EPA dan DHA. Beberapa studi besar telah menemukan hubungan antara peningkatan asupan ALA dan penurunan kejadian penyakit jantung, serangan jantung, serta gangguan kardiovaskular lainnya. Biji berukuran kecil ini juga dinyatakan bisa menurunkan kadar kolesterol dan gula darah.
  7. Kenari , Satu ons kacang sehat ini (sekitar tujuh biji) mengandung dua gram serat dan dua koma enam gram ALA. Tapi, jumlah tersebut juga menyumbangkan 185 kalori. Jadi, perhatikan jumlah asupan jika Anda sedang mempertahankan berat badan.
  8. Selai kacang , Beberapa studi telah menyatakan bahwa selai kacang bisa mengurangi risiko diabetes. Kandungan serat di dalamnya (dua sendok makan mengandung dua gram serat) turut berperan dalam penurunan risiko ini. Selain itu, selai kacang juga mengandung lemak tunggal tidak jenuh yang baik untuk jantung. Tapi, makanan ini juga kaya kalori. Karena itu, perhatikan takaran asupan Anda.
  9. Cokelat hitam (dark chocolate) , Cokelat ini kaya antioksidan flavonoid, yang berfungsi memperbaiki kadar kolesterol baik dan jahat serta mengurangi tekanan darah.

Solusi pengobatan alami diabetes dengan jelly gamat gold-g .

Apa itu jelly gamat gold-g ?

Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Jelly Gamat Gold G merupakan obat alami diabetes yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit diabetes secara alami, aman dan tanpa efek samping. Tebuat dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera. Diolah dengan teknologi tinggi melalui pengawasan para ahli dibidangnya. Hal tersebut dimaksudkan untuk tetap melahirkan obat alami terbaik masa kini yang selalu menjaga kualitasnya.

Dari penelitian juga terbukti bahwa obat alami diabetes teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Sebagai contoh mudah pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Pendapat para ahli mengenai teripang yang terkandung pada Jelly Gamat Gold G :

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.

Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes .Selain hasil penelitian diatas, kami juga mempunyai kesaksian dari konsumen yang sudah membuktikan khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Diabetes alami yang paling manjur.

Testimoni Obat alami Diabetes dengan Jelly Gamat Gold G

Nama : Thio Yu Liu
Umur : 64 Tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Diabetes & Kaki Sakit
Prodak : Jelly gamat gold-g

Saya menderita Diabetes dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum obat alami diabetes jelly gamat Gold G, 1 hari 2×1 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi obat alami diabetes jelly gamat gold-g untuk kesehatan saya.

~~ TAKE ACTION ~~

Sebelum anda berubah pikian !!! Rasakan perubahan yang akan anda rasakan dalam waktu singkat , efektif , tanpa menimbulkan efek sampingdan ketergantungan .

SEGERA PESAN SEKARANG JUGA !!!


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JAG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telp Rumah

Kirim Ke 081321864017


Kami memberikan kemudahaan kepada anda dengan :

  • Transfer setelah barang sampai
  • Kualitas keaslian barang
  • Harga bersaing dengan produk lain

  ~~ AMANKAN ~~

Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Hati-hati barang tiruan dengan harga lebih murah ,

Dapatkan hanya di http://jellygamat.agus-supriatna.com/

Pantangan Makanan Penderita Diabetes

One thought on “Pantangan Makanan Penderita Diabetes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Comments links could be nofollow free.